Masker Beautetox Daerah Lenteng Agung, Jagakarsa

Mempunyai kulit yang mulus adalah impian bagi setiap orang, terutama bagi para wanita. Karena kecantikan wanita dapat mencerminkan bagaimana seseorang wanita menjaga kebersihan serta kesehatan tubuhnya secara keseluruhan.Memiliki kulit yang putih dan halus juga akan menyempurnakan penampilan dan dapat meningkatkan rasa percaya diri. Semua itu bisa didapatkan dengan melakukan perawatan.Salah satu caranya yaitu dengan mengaplikasikan masker ke  wajah. 




Fungsi masker itu sendiri yaitu diantaranya:

1. Melembabkan Wajah
Bagi yang memiliki kulit kering dan sensitif, masker wajah dapat memberikan manfaat untuk melembabkan sekaligus menenangkan kulit. Gunakan masker yang mengandung minyak alpukat, minyak zaitun atau madu. Bahan-bahan tersebut berkontribusi untuk menambah kelembaban, aman untuk kulit sensitif serta menghilangkan sel kulit mati. 
2. Menghilangkan Minyak Berlebih
Jika Anda memiliki kulit berminyak atau kombinasi, masker dapat membersihkan wajah hingga ke dalam pori dan mengangkat minyak berlebih. Tapi, pilihlah masker yang sesuai, seperti masker yang mengandung kaolin clay. Bahan tersebut dapat mengecilkan pori-pori dan membersihkan kulit hingga bersih. 

3. Mengatasi Jerawat
Jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang sulit diatasi. Dengan masker, jerawat dapat disembuhkan bila digunakannya secara teratur. Gunakan masker wajah yang mengandung salicylic acid, benzoyl peroxide atau sulfur. Bahan-bahan tersebut dapat menyembuhkan jerawat karena dapat mematikan bakteri yang ada.

Masker yang saat ini sedang banyak diminati oleh para wanita terutama  pelajar dan mahasiswi yaitu BEAUTETOX.Masker ini hasilnya ampuh banget buat kalian yang punya masalah kulit belang, kusam, jerawatan, maupun bekas jerawat.

Masker dari beautetox ini terdiri dari beberapa varian:
  • Pinkcow (strawberry)
  • Chocowhite (coklat)
  • Greentea (teh hijau)
  • Whitemilky (susu)


                                  


Dari beberapa variant tersebut masing masing memiliki manfaat, diantaranya adalah :



                                 
Pinkcow mask terbuat dari ekstrak strawberry asli dengan vitamin C sebagai antioksidan yang tertinggi dibandingkan buah-buah lainnya makanya ini yang bikin si pinkcow mask jago banget buat ngempesin jerawat terus vitamin B1, B2, dan provitamin A berperan aktif untuk mencerahkan warna kulit, mencegah penuaan dini, serta menghaluskan kulit..belum lagi vitamin E pada buah ini melindungi dinding sel dari kerusakan akibat radikal bebas di dalam tubuh.

Strawberry juga memiliki kandungan asam salicylic untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta mengecilkan pori-pori pada kulit. sehingga hasil gacuma cerah tetapi kenyal setelah itu asam salisilat menghilangkan sel-sel mati dari wajah sambil mengencangkan pori-pori dan asam ellagic merupakan antioksidan yang memerangi kerusakan kulit dan mempertahankan keremajaan kulit sehingga stroberi mampu mengangkat kotoran, melembutkan kulit serta memberikan perlindungan terhadap polusi.

Sehingga dapat disimpulkan vitamin yang terkandung dalam pinkcow mask mampu :
๐Ÿ“ Mencerahkan kulit wajah kamu yang kusam
๐Ÿ“ Memudarkan belang di wajah
๐Ÿ“ Mengurangi&Mencegah munculnya jerawat
๐Ÿ“ Mengurangi Beruntusan di wajah
๐Ÿ“ Menghilangkan flek hitam, bekas jerawat diwajah
๐Ÿ“ Mengurangi minyak di wajah



          
 Chocowhite ini adalah produk pertama dari beautetox, yang memang formula terbaik yang kita gunakan..membersihkan wajah kita hingga benar-benar bersih karna super deep pore cleansing(bersihinnya sampe kepori-pori) makanya pake chocowhite jelas anti kotoran yang menyebabkan kusam, jerawat, komedo dimukaChocowhite mask ini terbuat dari dark chocolate yang dipilih dari yang terbaik..Menurut para ahli dari American Health Foundation, antioksidan utama di dalam coklat hitam mampu mampu melindungi tubuh hampir 100 kali lebih efektif dari pada vitamin C dan 25 kali lebih ampuh dari Vitamin E.

Beribu vitamin yang ada didalam chocowhite mask, membuat chocowhite mask mampu :

1. Mencerahkan, Melembabkan, Menutrisi juga Menjaga kesehatan kulit wajah maupun badan kamu.

2. Chocowhite memiliki anti septic dimana akan memberikan efek bantu untuk mengeringkan jerawat bahkan dipunggung badan sekalipun.

3. Dark Chocolate pada chocowhite mask kaya akan antioksidan memiliki fungsi mampu menjaga kulit wajah dari serangan racun dan kuman yang kerap kali hinggap pada kulit wajah.

4. Detoksifikasi, membersihkan kotoran komedo dalam kulit wajah kamu hanya dalam sekejap! membersihkan sedalam-dalamnya.

5. Mencegah penuaan dini, keriput di wajah.

6. Zat Flavanoid dalam dark chocolate sangat berguna untuk mencegah dari paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet serta kandungan anti-inflamasi yang mampu mengatasi peradangan dari sinar matahari secara berlebihan.


 
Greentea terbuat dari matcha bukan greentea ya. greentea dan matcha berbeda dari tekstur pun berbeda hehe makanya kenapa bbrp pake matcha afternya bersih bgt tp kaya mint mint dulu karna matcha mengandung 100 kali kadar antioksidan lebih banyak dibandingkan dengan teh biasa.

Matcha by beautetox memiliki fungsi : 
✅ Melawan radikal bebas
✅ Mengurangi produksi minyak berlebih
✅ Mencegah timbulnya jerawat
✅ anti bakteri dan anti acne
✅ whiten n glowing skin
✅ meredakan kantong mata hitam
✅ meredakan radang pada jerawat
✅ relaksasi dan mencegah setress



                               

 Whitemilky kenapa whitemilky bisa bikin glowing, cerah, mudarin bekas jerawat? Susu adalah cairan penuh gizi, kecintaan ratu Cleopatra sebagai rahasia kecantikan beliau. yang kita tau sendiri susu kaya akan berbagai vitamin dan protein yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh eits selain baik untuk dikonsumsi sebagai makanan, susu ternyata juga cocok untuk merawat kecantikan karna kandungan dalam susu seperti vitamin A, vitamin B, protein, dan Alpha Hidroxy Acids yang kaya manfaat itu juga bagus untuk menutrisi kulit kamu.

Adanya asam laktat pada susu mengilhami penggunaan susu secara luas sebagai bahan produk kecantikan. inilah alasan kita mengeluarkan satu-satunya bodyscrub yaitu whitemilky body scrub karna kehebatan susu yang sangat super

Manfaat yang sudah kita test, whitemilky mask mampu :

1. Mengecilkan pori-pori diwajah kamu.
2. Vitamin A, vitamin B6, vitamin D, biotin, dan protein dalam susu ampuh untuk menjadikan kulit halus dan lembut untuk mendapatkan kulit tubuh yang lembut dan bercahaya, ini resep Cleopatra yang rajin mandi dengan susu.
3. Memutihkan kulit, kandungan Alpha Hidroxy Acids (AHA) dalam susu dapat mengangkat sel kulit mati, sementara protein dan vitaminnya mengatasi pigmentasi pada kulit kita.
4. AHA dalam susu menjadikan cairan ini cocok untuk eksfoliasi. Inilah mengapa WhiteMilky Scrub sangat recommended!
5. Memudarkan Bekas Jerawat juga mencegah penuaan dini.
6. Menghilangkan belang diwajah.
7. Melembabkan sekaligus membuat wajah tampak glowing
8. (BARU) menghilangkan bekas luka.


Banyak manfaatnya tapi harga gak bikin kantong kering.
Harga hanya Rp.25.000,- / pcs.
Tunggu apa lagi

How to order :
*Whatsapp
   089661339308 (Admin 1)
   0895342998892 (Admin 2)
*Line
   sabrinasalsa8
*Instagram
   @ikhlas.beauty

Komentar

  1. Terima kasih infonya, sangat bermanfat

    BalasHapus
  2. Sangat membantu wanita agar tetap cantik

    BalasHapus
  3. Infonya bermanfaat. Recommend bgt

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillaah, baru kali ini saya menemukan artikel serta produk yang sangat bermanfaat.
    pkoknya mantep deeh

    BalasHapus
  6. Artikelnya bagus , isinya bermanfaat��

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Sangat bermanfaat, good article ๐Ÿ‘

    BalasHapus
  9. Infonya bermanfaat kak, btw modelnya siapa ya? Hehe

    BalasHapus
  10. makasihh buat info lengkapnyaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer